Minggu, 25 September 2016

Fakta - fakta Unik Android Nougat (Android v7.0)

Assalaamu'alaikum WarahmatullaaHi WabarakaatuH ...!
Selamat sejahtera ..!
Salam HOKU ..!!


Untuk kesempatan kali ini saya akan membahas beberapa fakta unik mengenai Android Nougat v7.0.
OS (Operating System) Android Nougat ini dirilis oleh Google pada tanggal 22 Agustus 2016. OS ini merupakan OS terbaru dalam versi android.

Apakah anda sudah tahu Nougat itu apa(?) Nahh bagi yang belum tahu saya akan jelaskan terlebih dahulu. Nougat itu adalah permen yang terbuat dari gula atau madu, beberapa buah kering dan kacang panggang seperti : hazelnut, kenari, badam, atau pistachio. Nougat juga bisa dipakai sebagai isi batang permen atau coklat. Bentuk dari Nougat pun ada yang lunak dan keras, tergantung bahan yang digunakan. Nanti gambarnya bisa anda liat dibawah.

Ok. Kita langsung masuk aja ke point yang akan kita bahas.
Ayook, mari kita bahas ..

NOUGAT



Fakta-Fakta Unik mengenai Android Nougat v7.0 :


1. Makanan khas Indonesia masuk dalam nominasi
Sebelum menemukan nama resmi Nougat, Google sebelumnya mengizinkan para netizen untuk mengusulkan nama yang tepat untuk generasi penerus Android Marshmallow. Dari sekian banyak nama yang masuk, Google memasukkan nama "Nastar" dan "Nagasari" ke dalam nominasi tersebut.

2. Filosofi Nougat
Nougat adalah kudapan permen dengan rasa yang lezat dan manis karena terbuat dari gula dan madu, serta kacang-kacangan di dalamnya. Sesuai dengan nama android sebelumnya, Google selalu menggunakan nama makanan penutup yang manis, dan Nougat adalah makanan yang tepat untuk generasi setelah Marshmallow.

3. Terdapat Monumen Android Nougat di Depan Kantor Google
Tidak lama setelah diresmikannya nama Nougat, Google langsung membuatkan patung robot android berwarna hijau yang berdiri di atas permen nougat. Ini bukan pertama kalinya Google membuat patung monumen, pada OS (Operaitng System) sebelumnya Google juga membuatkan sesuai dengan tema nama makanan yang dibuatnya.

4. Fitur-fitur Unggulan Android Nougat
Google akan memberikan fitur yang lebih memukau di Android Nougat seperti kecepatan multi tasking dan daya tahan terhadap baterai. Google juga menyematkan fitur dual multi windows yang bisa membuka 2 aplikasi sekaligus atau berjalan secara bersamaan dalam 1 layar.


Jadi itulah fakta-fakta unik dan menarik tentang Android Nougat.

Cukup sekian untuk kali ini, jika ada pertanyaan atau apapun itu langsung komen aja di bawah ;) Stay terus di blog saya, semoga bermanfaat.
Wassalaamu'alaikum WarahmatullaaHi WabarakaatuH ...!
Salam HOKU ..!!

0 komentar:

Posting Komentar